Langsung ke konten utama

Mereka Menggilai Aku (Yang Sangat Mencintai Kekasihku)

Hasil gambar untuk i like you but i love him quotes


Aku harus memulai dengan mengatakan aku sangat mencintai kekasihku.

Pagi ini senyummu cerah seperti hari-hari sebelumnya, tetapi kali ini kulihat matamu tidak berhenti memandang kearahku. Aku menyapa balik senyummu sambil berkata semoga harimu menyenangkan. Aku sedang menceritakan kamu yang akan menjatuhkan hati padaku. Jarum jam sedang menunjukkan pukul 10.00 pertanda sudah waktunya kita untuk beristirahat dan makan. Ya, kita terlalu sibuk dan fokus pada aktifitas setiap hari. Ajakan makan darimu serta teriakan itu adalah semangat yang selalu membuatku bahagia. Pesan singkat darimu tidak pernah absen dari layar telephoneku setiap harinya. Suara ceria darimu setiap waktu menghiasi jam makanku. Lagu-lagu cinta yang katamu adalah tentangku. Usahamu untuk mencoba untuk mendekat dan mengenal keluargaku. Sungguh terimakasih.

Dia yang kuceritakan adalah seseorang dari tahun lalu, menggilaiku karena cinta dan pergi karena kubuat terluka. Aku merasa sangat tersanjung menjadi cinta pertamanya hanya saja kita tidak dalam waktu yang berjodoh. Aku tidak mengatakan untuk mengabaikannya tetapi aku sangat menghargai kekasihku. Aku juga tidak pernah berkata tidak tentang hati yang diberi padaku, karena dia mengetahui segalanya tentangku dan kekasihku. Aku tidak punya alasan yang bertele hanya saja menyakitinya terlalu dalam. Dia berbagi banyak hal denganku berbulan-bulan dan hanya butuh waktu satu hari untuk menghilangkanku dari kehidupannya. Hambar bagiku, tetapi sangat sakit baginya. Dia sudah tak lagi sama semakin berbeda tak mengenaliku dan menghindar. Aku tidak perlu mengembalikan waktu, aku buat kamu patah, aku juga yang membuatmu kalah. Sungguh maaf.

Aku harus mengatakan yang sejujurnya bahwa aku sangat mencintai kekasihku.

Ingin kuceritakan kisah selanjutnya.Sedikit berbeda tapi bagiku alurnya akan tetap sama, aku bisa menebak akhirnya. Ini masih tentang seseorang yang akan menjadi calon korban patah hati dariku. Aku merasa sudah membuatnya jatuh cinta karena bagiku bisa kurasakan. Dia berbagi banyak tawa denganku setiap hari, berbagi banyak cerita dan rencana denganku. Walau dia sangat dekat tetapi aku selalu memikirkan kekasihku. Aku adalah pendengar yang baik tetapi bukan pecinta yang baik untuknya. Sungguh ironi.

Pertama bertemu, aku cantik rayuan gombal darinya. Aku hanya tersenyum dan berkata seolah tak percaya. Semua berlanjut dia mulai mencoba mengenali aku dari teman-temanku. Aku masih sama aku manusia yang sedikit memiliki kekurangan terhadap kepedulian. Bagiku tidak ada yang terlalu belebihan darinya, ya bagiku. Aku seharusnya tidak membalas gombalan itu karena sepertinya akan menjadi akhir yang sama dengan cerita sebelumnya. Dia mulai mencoba membuatku bahagia, katanya tawaku adalah segalanya. Menempatkan pilihanku terhadap rencana tetapi aku tetaplah sama tidak begitu peka. Aku merindukan kekasihku dikepala. Aku mulai sadar akan menyakiti hatinya. Dia merencanakan banyak hal tentangku, aku tidak. Semuanya kembali terulang. Semua pesan adalah tentang kekhawatiran tentangku. Lagu cinta yang datang adalah tentangku, kemudian perasaanku adalah prioritas utama. Sunggu kata maaf akan muncul kembali.

Aku hanyalah wanita biasa aku memiliki satu hati dan aku sangat mencintai kekasihku

Aku sadar ada yang menyukaiku, tetapi hatiku berkata tidak
Kekasihku mengambil alih semuanya, tetapi hatiku ya tentu saja
Aku memiliki rasa sayang, tetapi hanya sebatas

Aku sedang mengingat mirisnya cerita pertama seolah aku menghancurkan hati 
Aku akan menunggu akhir cerita kedua seolah aku akan merobek lebih dalam hati

Sejujurnya, aku tidaklah pemberi harapan. Aku hanya ingin berteman
Salah pahamku, ya tidak mungkin

Aku hanyalah aku
Seorang aku yang lupa bahwa aku dengan mudahnya mematahkan sebuah hati berulang kali

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bukan Lebaran Tahun Ini

Ini tahun ke empat bagiku untuk menghabiskan Ramadan dan lebaran tak pulang ke rumah. Apa aku benar masih anak dari ibu dan ayahku? Atau aku hanya berpura-pura tegar untuk menutupi semua sedihku, karena banyak hal yang membuatku tak bisa pulang. Kaum rantau yang masih terus mengejar dunia, aku. Sebentar saja jangan rapuh dan jangan menyerah dulu, berusahalah untuk tak meratapi walau sebenarnya sudah mulai terbebani. Bukan lebaran kali ini sayang, kita rencanakan lagi tahun berikutnya. Bukan tahun ini .

Hati Yang Sudah Tak Memanggil Namamu

Dentingan jam dinding malam ini serta dekapan udara musim dingin membuatku tiba-tiba teringat sosokmu. Sudah berapa lama selang aku memutuskan berhenti untuk melihat kemasa ada dirimu. Hempasan ranting pohon yang ditiup angin mengeluarkan melodi yang tak menyenangkan. Aku harap aku sudah tak diingat oleh ratusan orang yang mengenal namaku dan namamu.  Beberapa hari lalu didalam gerbong kereta dengan memperhatikan pepohonan disaat matahari terbenam aku menerima pesanmu memintaku kembali. Aku rasa hilang warasmu tak lagi ada rasa malumu atau sudah tak kau gubris akal sehatmu. Aku berbisik kehatiku, apa kamu bergetar? Tetapi tak ada jawaban. Hatiku tak bergeming meskipun itu kamu yang memanggil namaku. Dengan senyuman, Caroot yang sudah tak menginginkanmu 

Alone

There’s a lot on me There will be more on me There’re bunches on me That’s a quite large on me It’s all on me It’s for me I am not running anymore  I am not hiding no more I will not let myself to suffer for more I let go hopes I give people distances I only talk to God It makes me feel better I know I will lose I understand if it called scars And I will survive  For me  Alone  Like i used to No family nearby, no lover to hug, no friends to hold Only me and God It sounds best for me It feels good on me Anggi Zaus, me, my own fans, my own pride, myself  I love you, I will always love you ❤️